Inilah Penampakan dari KTM Duke 390 2017

2017KTM-Duke-390

dmotobikes – KTM Duke seperti yang kita ketahui bersama adalah varian naked dari produsen motor asal Austria ini. Dimulai dari top of the line yaitu KTM Super Duke 1299 sampai dengan varian paling kecil yaitu KTM Duke 125. Dengan ergonomi perpaduan antara supermoto style dan 20street fighter yang membuat KTM Duke selain nyaman digunakan, juga membuat handling sigap dan lincah ketika dipergunakan sebagai daily motorbike. Nah dihimpun dari media Asphalt & Rubber, KTM tengah mencoba memperbaharui penampilan dari varian KTM Duke 390.

Dari foto tersebut, perubahan terbesar nampak dari sisi depan motor yang boleh dikatakan cukup agresif. Dimana lampu terpisah menjadi 2 bagian dan seperti pabrikan lainnya, untuk area penerangan mulai mengikuti dengan penggunaan LED sebagai lampu penerangan utama.

29yrtzlSpeedometer KTM Duke 390 sebelumnya

Bagian speedometer pun mengalami perubahan bentuk dan dapat bagian lampu sein depan pun yang tidak menyatu dengan headlamp namun berada di atas menyatu dengan panel speedometer. Berbeda dari penampakan sebelumnya yang masih menggunakan headlamp KTM Duke 390 sebelumnya.

KTM-390-Duke-Update-005Penampakan KTM Duke 390 sebelumnya

maxresdefaultPenampakan KTM Duke 390 sebelumnya

Sedangkan dari bagian yang lain, perubahan juga terdapat perubahan pada shape tangki yang semakin melancip dan terdapat garis KTM Super Duke 1299 GT . Dari sektor rangka terlihat tetap seperti seri sebelumnya termasuk pada area suspensi yang tetap menggunakan brand WP Suspension dan Velg dengan bentuk yang sama. Dan pasti sebelumnya, update KTM Duke 390 ini akan diturunkan ke KTM Duke 250 dan Duke 125.

2014-KTM-390Duke-ABS3KTM Duke 390

Last, banyak yang mengatakan bahwa lebih cakep KTM Duke seri sebelumnya. Namun kita tidak bisa membandingkan secara langsung karena belum ada penampakan full body dari KTM Duke 390. Gimana menurut pembaca, ganteng yang lama atau yang baru ?

Donny Prabowo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s