Test Harian Honda CBR150R Repsol 2013

DSC_0007

d-motobikes – Jeng Jeng Jeng… Guys, sebagai salah satu blogger pinggiran 😀 mendapatkan motor untuk test harian itu sesuatu banget. Apalagi bila dapat pinjaman lebih dari 1 hari.. wkwkwkwkk.. Dan saya mendapatkan kesempatan jarang jarang ini..

Motor yang ditest harian ini sesuai dengan judul adalah Honda CBR150R Repsol tahun 2013 yang artinya adalah Honda CBR150R Built Up Thailand. Walau sekarang sudah ada versi Honda CBR150 racikan AHM sendiri, rasanya masih banyak orang yang berpendapat bahwa Honda CBR150R racikan Thailand jauh lebih jozz dibandingkan Honda CBR150 K45 AHM. Dengan alasan Honda K45 adalah versi upgrade dari Honda CB150 yang dimana mesin Honda CB150 pun adalah downgrade dari Honda CBR150 Thailand. Sebetulnya istilah downgrade pun tidak pas karena basis mesin sama hanya saya ada beberapa komponen yang dikurangi agar dapat menekan cost produksi sehingga dapat dijual dengan harga yang bersaing dengan kompetitor.

Nah melalui tes ini, saya akan memaparkan impresi Honda CBR150R ini secara real di kota Banjarmasin. Namun saya tidak melakukan test untuk konsumsi bahan bakar karena sangat tergantung dari cara rider membetot throttle gas motor nya. Jadi saya akan membahas lebih kearah handling dan akselerasi dari motor sendiri.

Nah bagaimana impresi hariannya ? Saya akan ceritakan di artikel berikutnya. Dan sebagai tambahan motor ini adalah pinjaman dari teman dari kecil saya yang sudi menitipkan motornya kepada saya. (Thx Har 😀 )
Walaupun sudah banyak yang bahas, gak ada salahnya lagi sih di bahas lagi hiihihihihii..

Semoga berguna

Donny Prabowo

Contact Me :

E-mail : donnyprabowo21blog@gmail.com
instagram : donny.prabowo
twitter : @donny_prabs
Facebook : Donny Prabowo

Credit Thanks to Hardian Oetama owner Honda CBR150R

Iklan

One thought on “Test Harian Honda CBR150R Repsol 2013”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s