New Spirit of Motorcycle Blogging !!

d-motobikes – Halo guys, sudah lama sekali saya tidak melanjutkan kegemaran menulis saya di blog ini. Hampir 1 tahun ini saya vakum dan merasa malas untuk mengurus blog yang saya besarkan dari kecil ini, sampe sampe penuh sarang laba-laba karena sudah lama gak di urus πŸ˜€ (Apaan sih, hehehehee…). Jujur butuh pergumulan yang besar ketika harus memutuskan apakah akan melanjutkan menulis blog ini atau sudah berhenti untuk menulis dan membagikan informasi otomotif kepada pembaca blog ini.

Namun setelah di pertimbangkan lebih lanjut dan lebih mendalam ternyata hati berkata lain, saya rindu dan saya ingin lebih untuk dapat membagikan informasi kepada pembaca dan menjadi sumber informasi bagi pembaca khususnya penggemar dunia roda 2. Walau dengan kesibukan yang begitu padat antara membagi waktu bekerja dan kuliah di sabtu dan minggu, saya ingin tetap menjalankan dan belajar di dalam passion saya di dunia roda 2 lebih dalam lagi.
Selain itu dari banyak teman-teman blog-blog baru yang tidak dapat saya sebutkan 1 per 1 yang memberikan contoh luar biasa kepada saya seperti Om Kobay dari kobayogas.com, Om Vandra monkeymotoblog, dan juga dari blogger blogger senior seperti Kang Taufik tmcblog, Mas Iwan iwanbanaran.com, Mbah dukun Satar indobikermags, dan Ipan pertamax7.com (ini beberapa blog yang saya baca dan ikuti tiap hari dari jaman dulu kala πŸ˜€ ) yang jujur saja banyak memberikan pelajaran yang baik tentang perjuangan untuk tetap terus menulis dan menyalurkan passion mereka pada dunia roda 2, dan tidak menyerah untuk terus menulis walaupun banyak rintangan khususnya rintangan konsistensi yang menjadi musuh utama menulis, capee cynn..

Satu hal lagi, saya merasa inilah moment yang tepat untuk re-blogging lagi, awal tahun dengan segala komitmen dan semangat baru di tahun 2015, menjadi alasan kuat saya kembali untuk menulis.. Selamat Tahun baru untuk pembaca..

Dari komitmen tersebut, saya pun menjadikan blog ini menjadi blog yang lebih baik dan profesional, ciehh profesional dengan menjadikan domain tanpa wordpress.com, ya walau kecil kecil an paling gak saya mencoba untuk lebih serius mengelola blog ini dan mengganti nama blog yang sebelumnya donnyprabowo21.wordpress.com menjadi dmotobikes.com. (dari kata d dari nama saya donny dan motobikes, hasil bertapa 1 tahun πŸ˜€ )

Dan semoga dari blog ini, makin banyak informasi yang bisa diperoleh oleh para pembaca dan blog ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Saya juga berharap masukan dari para pembaca apabila ada kekurangan (pasti banyak kekurangan nya kok) untuk dapat memberitahukan kepada saya. Karena saya tidak akan bertumbuh apabila tidak ada masukan dari teman-teman pembaca blog ini.

Sebagai penutup dari kata kata pembuka ini, saya berharap dari blog ini dan dari setiap tulisan yang saya tulis, menjadi sebuah informasi yang baik untuk para pembaca setia blog ini.
Terimakasih teman-teman..

Donny Prabowo

Contact Me :

E-mail : donnyprabowo21blog@gmail.com
instagram : donny.prabowo
twitter : @donny_prabs
Facebook : Donny Prabowo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s