Yamaha Indonesia Mulai Membuka Inden Yamaha YZF-R15 seharga 28 juta OTR Jakarta !!

image

donnyprabowo – Masbro mohon maaf blog sempat tidak aktif hampir setengah bulan ini, heheheheee.. Dan pagi ini berita mengejutkan datang dari blogger senior Iwanbanaran yang memberikan info bahwa Yamaha sudah membuka jalur inden via website IWantYamahaR15.com yang dimana sampai sekarang website masih belum dapat diakses karena server down karena saking banyaknya yang mengakses website tersebut dengan harga OTR Jakarta 28 juta !!  Makjlebb dahh Yamaha.. 😀

Sunggung mengejutkan Yamaha betul-betul memberikan harga yang sangat pantas untuk R15 ini masbro.. Bagaimana tidak, spekulasi selama ini mengarah ke angka 30 juta untuk harga R15, namun secara cerdas Yamaha memberikan harga tengah untuk motor anyarnya ini.. Secara harga tidak saling memakan saudaranya Yamaha V-ixion yang di banderol di harga 23 jutaan dan juga membuat pesaingnya terutama nanti Honda CBR150R lokal masbro, bingung tujuh keliling tuh sekarang.. Selisih 5 juta dapat motor fairing, swing arm aluminium, design turunan Yamaha R6 yang tajem, dan 6 speed transmision.. Yamaha V-ixion yang dibanderol 23 juta aja rame apalagi R15 ini..

image

Untuk spesifikasi lainnya akan saya sambung di artikel selanjutnya masbro, jadi bagi yang mau dan ngebet bener sama ini motor, segera kunjungi website resmi yang dibuat oleh Yamaha Indonesia, IWantYamahaR15.com untuk melakukan inden. Tenang pembayaran bisa kredit dan cash kok masbro, dan jangan lupa 1500 pembeli pertama akan mendapatkan helm spesial HJC CL-2ST edisi Jorge Lorenzo dan untuk 5 pembeli beruntung akan mendapatkan Yamaha YZF-R15 spesial edition dengan grafis Yamaha YZR-M1 Telefonica Movistar dan seabrek tambahan senilai 15 juta..
Semoga membantu masbro..

donnyprabowo

Posted from WordPress for Android

Iklan

One thought on “Yamaha Indonesia Mulai Membuka Inden Yamaha YZF-R15 seharga 28 juta OTR Jakarta !!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s