Tampilan Livery Baru Yamaha Factory Racing Team Dengan Sponsor Movistar

image

donnyprabowo – Kemarin malam waktu Indonesia, Yamaha Factory Racing Team akhirnya merilis tampilan anyar livery motor YZR-M1 yang akan mulai berlaga di minggu ini di sirkuit Losail Qatar dengam sponsor utama mereka Movistar..

Ini adalah perubahan livery yang kedua untuk Rossi dan Lorenzo, yang dimana saat mereka ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, Yamaha memamerkan motor M1 2014 yang akan berlaga di ajang balap MotoGP.. Tampilan motor ini terlihat berbeda, khususnya di pewarnaan yang dimana sekarang dominan biru..

image

image

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Yamaha di isukan mendapatkan suntikan.sponsor utama setelah 3 tahun tanpa sponsor utama di team mereka, yaa perusahaan telekomunikasi asal Spanyol Movistar yang sudah absen 9 tahun lamanya dari ajang MotoGP..

Movistar sendiri bukan nama yang asing di kancah MotoGP. Pada tahun 2005, Movistar menjadi sponsor utama Honda Gresini dengan pembalap Sete Gibernau dan Marco Melandri.. Sedangkan di kelas 250cc mensupport pembalap Dani Pedrosa.. Namun semenjak Sete Gibernau memutuskan berhenti dan Pedrosa naik ke kelas Premier dan bergabung dengan Repsol Honda, Movistar memutuskan untuk keluar dari ajang balap tersebut..

image

Last dengan kembalinya si Legend The Doctor nampaknya membawa angin baru bagi Yamaha. Bagaimana tidak saat Rossi meninggalkan Yamaha pada tahun 2010 lalu, Fiat sebagai sponsor utama juga ikut hengkang dari team tersebut dan membuat pengembangan motor M1 sedikit terhambat karena tidak ada sponsor besar yang membantu secara finansial untuk pengembangan motor.. Dan semoga dengan kembalinya Movistar ke kancah MotoGP membawa angin segat untuk balap musim ini.. Dan yang pasti penunggang motor sport fairing di Indonesia akan memakai livery ini di motor mereka, hehehehe.. Semoga berguna..

donny prabowo

Posted from WordPress for Android

image

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s