Penampakan Wujud Full Honda New Blade 125 FI !!

image

donnyprabowo – Selamat siang masbro, selamat menikmati waktu istirahat makan siang buat teman-teman pembaca semua.. Ok masbro, artikel siang ini adalah lanjutan dari informasi mengenai penampakan Honda New Blade 125 FI yang diartikel sebelumnya sempat diragukan apakah itu wujud Honda Blade FI atau Honda Blade karbu yang hanya ganti striping..

image

Berdasarkan artikel yang dirilis oleh gilamotor.com dan TMCBlog, dapat dipastikan gambar yang di dapat tadi malam dari otomotifnet.com adalah penampakan asli dari si Blade FI yang akan di luncurkan dalam waktu dekat ini masbro..

Secara penampilan keseluruhan persis seperti yang diutaran oleh Kang Taufik TMC dan IWB, Honda Blade FI tidak mengalami perubahan pada bagian body.. Bisa dilihat dari depan sampai belakang tidak ada perubahan masbro..

image

Yang terlihat jelas perubahan adalah knalpot dan tentu saja mesin baru berkubikasi 125cc yang sama seperti Honda Supra X 125 baru yang akan di luncurkan hari ini. Kelihatannya Honda juga melakukan strategy common parts dengan Supra X 125 baru supaya bisa menekan harga jual sebisa mungkin. Sudah jadi tradisi bagi Honda, ketika merubah motor karburator menjadi injeksi hanya menaikan harga di kisaran 250 ribuan masbro.. Honda mencoba menanamkan mainset bahwa dengan kenaikan harga sedikit namun banyak fitur baru yang disematkan..

image

Dan dilihat pula, motor lagi dibuat TVC di sirkuit Sepang masbro, mengulang TVC Blade lama yang juga di Sepang masbro.. Namun sekarang dengan icon juara dunia termuda, Marc Marquez masbro.. Cuman yang pasti ini bukan Marquez masbro.. Coba di ingat-ingat, AHM baru menempelkan logo One Heart dan Satu Hati di motor dan wearpack pembalap baru-baru ini saja yaa 3 minggu yang lalu di.Jepang.. Nah test rider tersebut memakai wearpack alpinestar baru dengan logo One Heart.. Lagian Marquez kan masih cedera.. Jadi test di Sepang selanjutnya absen tanpa Marquez..

Last, walaupun angka penjualan motor underbone atau bebek terlihat stagnan karena angka penjualan matic dan sport yang terus bertumbuh, nampaknya Honda tidak mau pasar bebek yang mereka kuasai harus jatuh ketangan Yamaha. Bagaimana tidak dalam 3 bulan berturut-turut Honda merilis 3 motor bebek baru, Honda Revo FI, Blade FI, dan Supra X 125 guna mempertahankan gelar mereka sebagai pemimpin market share motor di Indonesia.. Gimana masbro sudah jelas bukan, dan tunggu informasi mengenai peluncuran Honda Supra X 125 yang baru hari inj masbro… Semoga berguna..

image

image

donnyprabowo

Posted from WordPress for Android

Iklan

2 tanggapan untuk “Penampakan Wujud Full Honda New Blade 125 FI !!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s