Report Program Test Ride Berhadiah Suzuki

DSC_0241

donnyprabowo – Selamat malam untuk masbro dan mbakbro sekalian.. Mohon maaf karena vakum menulis blog selama beberapa waktu ini. Saya meminta maaf bagi pembaca yang mungkin mau menyisihkan waktunya untuk mengunjungi blog ini namun tidak terdapat artikel baru yang saya tulis.. Hehehehehe, ok saya langsung to the point saja deh, artikel kali ini adalah artikel lanjutan dari artikel yang saya tulis sebelumnya mengenai acara test riding berhadiah yang dibuat oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk motor andalan mereka, siapalagi kalau bukan Suzuki Satria FU 150 yang bertajuk Uji Pacu Satria masbro dan acara ini gratis untuk umum.. 😀

Ketika saya meluncurkan artikel pada tanggal 5 Februari yang lalu, Suzuki Delta Abadi Sentosa selaku main daeler Suzuki Kalimantan Selatan, menginformasikan acara test ride sendiri baru dipublikasikan oleh Suzuki pusat kepada cabang-cabang daeler mereka dan akan dilaksanakan mulai hari senin tanggal 10 Februari. Nah begitu tahu bahwa event test ride ini sudah mulai dilaksanakan, maka hari sabtu kemarin, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu daeler cabang Suzuki Delta Abadi Sentosa di jalan A Yani KM 2.5 Banjarmasin masbro.. 😀

DSC_0242

Pertama kali saya memasuki lingkungan daeler, saya sempat kebingungan dimana tempat pendaftaran dan unit test ride singkat Satria FU tersebut. Setelah dikonfirmasikan dan dibantu oleh pihak daeler, saya dipersilahkan menuju bagian belakang dari daeler dimana sudah tersedia tenda khusus guna mengakomodir pengunjung Suzuki untuk dapat mencicipi performa Satria FU sendiri. . Kebetulan unit test pada hari itu adalah Suzuki Satria FU edisi Fighter 1, soalnya tiap hari ganti-ganti tipe katanya masbro..

Begitu sesampainya di stand khusus test ride, pihak daeler meminjam data pribadi kita (kebetulan kemarin yang di pinjam adalah SIM) untuk dibantukan menulis data informasi pribadi guna diikut sertakan dalam undian Suzuki masbroo.. Hadiahnya sendiri ada 10 unit Suzuki New Satria FU 150 dan 20 unit Samsung Galaxy Grand. Setelah pengisian data selesai, saya dipersilahkan untuk mencoba motornya masbro.. Dan bagi test rider diperkenankan menggunakan jaket khusus Suzuki Satria FU edisi Fighter One yang sudah tercetak tulisan Test Ride..

DSC_0245

Langsung aja putar kunci kontak dan muter-muter kecil disekitar area daeler Suzuki itu masbro. Yaa namanya juga test ride singkat dengan lokasi terbatas, otomatis tidak dapat menggali banyak hal mengenai varian edisi spesial untuk merayakan 1 juta unit Suzuki Satria FU di Indonesia. Setelah selesai, pihak daeler menjelaskan bahwa test kali ini sebenarnya masih kurang maksimal dengan alasan ruang lingkup test ride yang tidak memungkinkan para konsumen untuk merasakan tenaga penuh dari si ayam jago. Mereka juga menambahkan seharusnya area test sendiri adalah trek lurus sepanjang 200-300 meter guna bisa merasakan jambakan dari si ayam jago.. Yaa sesuai tag line yang dipakai oleh Suzuki, uji nyali menggeber Satria FU.. J Walau tidak merasakan kondisi tenaga penuh namun cukup lah untuk merasakan perbedaan antara Satria FU yang lama dengan yang baru walaupun tidak ada perubahan yang signifikan..

DSC_0243

Last dengan diadakan event test ride ini, pihak Suzuki berharap penjualan Satria FU bisa semakin meningkat, lebih kuat lagi, dan mempertahankan satu-satunya kelas yang masih dikuasi oleh Suzuki dari para kompetitor.. Dan satu yang perlu diingat bahwa acara ini gratis tis tis tis masbro, jadi kapan lagi bisa nyoba si ayam jago gratis dan dapat hadiah, siapa tahu itu menjadi rezeki bagi masbro sekalian.. Segera kunjungi daeler Suzuki terdekat dari masbro untuk informasi selengkapnya dan jangan lupa ajak keluarga, teman, saudara untuk sama-sama mengikuti program ini masbro.. Terimakasih masbro sudah membaca..

donnyprabowo

DSC_0244

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s