New Honda Megapro FI (Injeksi PGM-FI) Rilis Hari ini ??

New Honda Megapro FI 2014

donnyprabowo – Masbro sekalian rumor upgrade tampilan anyar dari motor sport Honda Megapro FI sepertinya semakin jelas masbro. Yang dimana beberapa waktu yang lalu tampilan bagian belakang khususnya desain knalpot baru, footstep atau pijakan kaki belakang baru, dan shroud atau sayap dari Megapro FI sudah sedikit demi sedikit terungkap gamblang kepermukaan..


Nah hari ini berdasarkan info dari 2 blogger otomotif kondang, Kang Taufik TMCBlog dan Mas Iwan dari iwanbanaran.com, New Honda Megapro FI sejatinya akan akan dirilis hari ini pada tanggal 27 Januari 2014. Namun hanya terbatas untuk kalangan media saja tidak termasuk blogger. Nah undangan untuk blogger sendiri akan diadakan pada tanggal 30 Januari di Taman Mini Jakarta nanti atau bertepatan 1 hari sebelum  tanggal merah..

New Honda Megapro FI 2014_Knalpot

Dan otomatis berhubung  hari ini akan dirilis, tampilan keseluruhan dari New Honda Megapro FI pun sudah dapat dinikmati oleh khalayak ramai. Update tampilan untuk Megapro FI sendiri seperti yang dibahas sebelumnya hanya meliputi bagian perubahan footstep belakang yang sekarang dibuat permanen menggantung dengan sub frame sasis belakang. Versi lama kan masih ikut dengan As Swing Arm Belakang.  Lalu ada penambahan spakbor kolong  kecil untuk menghalau kotoran mengotori shock belakang. Selanjutnya adalah bentuk muffler knalpot yang lubang nya berada ditengah, berbeda dengan Megapro lawas yang agak condong keatas. Dan selain itu yang terlihat adalah pengecilan bentuk shroud atau sayap depan yang di Megapro lama terkesan panjang dan kurang diminati oleh konsumen sehingga menurut Honda, bagian tersebut adalah bagian penting untuk direvisi.. 😀 (Tutup tangki njendul sebetulnya harus dipikirkan untuk direvisi juga, hehehehehe… )

wpid-megapro_fi_shroud.jpg

 

wpid-megapro_fi_detail_belakang.jpg

Last, dengan diluncurkannya New Honda Megapro FI, maka motorsport Honda yang belum menjadi injeksi otomatis hanya si Legend, Honda Tiger yang dimana rumor yang beredar Honda akan melakukan update varian Honda Tiger pada tahun ini juga, yaa paling lambat rilis awal semester tahun depan masbro..  Dan dapat dipastikan peta persaingan middle end sport di Indonesia semakin panas dan konsumen diberi keleluasan untuk dapat memilih motorsport yang sesuai dengan kebutuhannya..

Gimana tampilan baru New Honda Megapro FI ? Cukup menarik untuk masbro sekalian dan membuat masbro menjadi lebih laki ? Ayoo segera siapkan cicilan mu.. 😀

donnyprabowo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s