Wujud Tampilan Belakang Honda New Megapro FI

image

donnyprabowo – Setelah tadi pagi kita di gegerkan dengan penampakan wujud sayap atau bahasa kerennya Shroud Honda New Megapro FI, sore ini bang haji Taufik merilis tampilan belakang dari Megapro FI ini masbro.. 😀

Dari gambar yang kita lihat, nampaknya Honda tidak melakukan banyak perubahan disektor body kecuali shroud nya tadi yang di ubah menjadi lebih pendek.

image

Perubahan terlihat dari bentuk knalpot yang terlihat lebih mengecil ukuran diameternya bila dibandingkan dengan desain knalpot Megapro karbu yang knalpotnya di pakai oleh Honda Verza. Bentuk ujung knalpot Megapro FI malah mirip dengan ujung knalpot Honda Supra X 125 Helm In masbro, berubah dari desain sebelumnya yang lubang knalpot menjorok agak keatas.

image

Lalu perubahan lain yang terlihat adalah pengaplikasian footstep atau pijakan kaki belakang model gantung yang di las langsung ke rangka. Kelebihannya tentu membuat penumpang belakang lebih nyaman karena posisi pijakan kaki lebih tinggi sedikit sehingga posisi kaki lebih rileks. Perubahan lainnya terlihat tabung minyak rem yang diletakan di samping pijakan kaki. Sebelumnya di Megapro Karbu, tabung minyak rem nyempil dibalik body belakangnya. Dengan diletakan diluar, otomatis pengecekan minyak rem belakang dan pengisian pun menjadi lebih mudah dilakukan.

image

Bentuk knalpot Honda Supra X 125 Helm In

image

Dan Honda mendengarkan konsumen dengan menambahkan spakbor kolong yang menjadi 1 dengan tutup rantai. Walaupun kecil paling tidak membantu agar shock belakang tidak terlalu kotor ketika terkena cipratan air dan pasir, sehingga kinerja shock pun tetap optimal dan menambah gagah penampilan motor. Sedangkan bagian lain terlihat tidak ada perubahan, alias sama dengan Megapro Karbu masbro. Termasuk ban dengan pattern atau pola kotak-kotak yang menurut saya agak sedikit jadul karena pola pattern ban ini sudah dipakai dari jaman Honda Tiger dulu.. 😀

Informasi ini berdasarkan pengamatan semata berdasarkan foto. Jadi kemungkinan perubahan tetap ada walaupun kecil, soalnya.sudah masuk tahap produksi katanya yah..
Yaa semoga dengan diluncurkan Megapro FI ini semakin memanjakan konsumen untuk memilih motor yang cocok dengan kebutuhan para rider..
Semoga bermanfaat..

donnyprabowo

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s