M Fadli Tidak Dapat Mengikuti Restart Race Moto2

M Fadli Imammuddin

Masbro sekalian, sesuai jadwal yang dirilis oleh Dorna, restart race kelas Moto2 akan diadakan pada pukul 15.05 waktu Malaysia atau 14.05 WIB. Dan ketika dirilis starting line up pembalap, salah satu pembalap Indonesia yang sempat digadang-gadang untuk bersinar lebih baik lagi, M Fadli Immammuddin dari tim JIR Moto2 tidak dapat mengikuti restart race Moto2 sebanyak 12 Laps.

Kejadiannya crashnya sendiri terjadi di awal lomba dimana terdapat 5 rider yang terlibat dalam insiden tersebut yakni Axel Pons dari tim Tuenti HP 40 terjatuh dan langusng disambar oleh motor dari M Fadli Immammuddin dari tim JIR Moto2 dan menyeret 3 rider lainnya yakni Ezequiel Iturrioz dari tim Blusens Avintia, Zaqhwan Zaidi dari tim Technomag carXpert dan yang terakhir Decha Kraisart yang namanya sering nongol di Asian Road Racing Championship dari tim Singha Eneos Yamaha Tech 3.

Saya lampirkan detik-detik terjadinya crash

Moto2 Sepang

Moto2 Sepang 2

Moto2 Sepang 3

Motor M Fadli yang berwarna biru

Moto2 Sepang 4

Moto2 Sepang 5

Moto2 Sepang 6

Moto2 Sepang 7

Belum ada informasi lebih lanjut kenapa M Fadli tidak dapat mengikuti kembali balap Moto2, namun hal ini membuat persaingan antar rider Asean lainnya khususnya Indonesia sedikit berkurang kompetisinya, karena hanya tersisa Doni Tata Pradita dan Rafid Topan yang masih belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di sirkuit yang dekat dengan Indonesia sendiri.
Namun dari keterangan yang didapat, ke 5 rider yang mengalami kecelakaan kondisinya baik-baik saja. Yaa bersyukur M Fadli tidak mengalami sesuatu yang buruk..

Moto2 Sepang 1

Dan persaingan Moto2 pun di mulai kembali dengan didominasi oleh ke 3 rider yang memang mulai mendominasi Moto2 Sepang yakni Pol Espargaro, Rabat, dan Thomas Luthfi..
Saat race mulai berlangsung di tikungan pertama terjadi crash antara Alex De Angelis dan Simmeon..
Race pun berjalan 12 laps dan akhirnya dimenangi oleh Rabat di posisi pertama, Pol Espargaro di posisi kedua, dan Thomas Luthfi di posisi ke tiga..

donnyprabowo

Iklan

2 tanggapan untuk “M Fadli Tidak Dapat Mengikuti Restart Race Moto2”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s