Honda Wave Dash Repsol Edition

Honda Wave Dash

Honda Wave Dash adalah salah satu motor underbone yang dijual oleh Honda Malaysia yang mungkin di Indonesia lebih dikenal dengan nama Honda Blade telah merilis motor andalan mereka ini dengan grafis anyar Repsol Honda yang terinspirasi oleh motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Honda Wave Dash sendiri memiliki spesifikasi yang sama plek dengna Honda Blade yang ada di Indonesia. Yang membedakan hanyalah bentuk headlamp yang dimana Honda Wave Dash menggunakan 1 lampu dengan single head lamp, sedangkan Honda Blade sendiri sudah merevisi sesuai dengan masyarakat Indonesia dengan mengaplikasikan 2 lampu dengan double head lamp seperti Honda CBR1000RR yang katanya menjadi basis desain dari motor ini.

Honda Wave Dash_1

New Honda Blade R Red

Tampilan Honda Blade VS Honda Wave Dash

Perbedaan lainnya terdapat pada bentuk bak kopling kanan yang desainnya masih menyerupai bak kopling Blade lama yang dimana di Honda Blade baru, terdapat karet yang mengelilingi cover bak kopling supaya kaki tidak langsung terkena panas dari bak kopling.
Lalu perbedaan lainnya adalah bentuk footstep atau pijakan kaki rider yang dimana Honda Wave Dash berbentuk fix seperti motor-motor cub yang lain, sedangkan Honda Blade menganut footstep yang dapat dilipat seperti halnya footstep pada motorsport, jadi yang buat mereng2 bisa lebih mereng lagi pakai footstep standar.. πŸ˜€
Dan perbedaan lainnya adalah bentuk muffler atau silincer knalpot yang dimana Honda Wave Dash berbentuk agak sedikit bulat, sedangkan Honda Blade sudah lebih modern dengan mengaplikasikan knalpot dengan desain segi empat dengan suara yang ngebass cocok buat anak muda yang doyan kecepatan.. πŸ˜€

Honda Wave Dash_4

Selain desain repsol, Honda Wave Dash juga tersedia dalam 3 varian warna lainnya yakni Hitam Merah, Hitam Merah Abu-Abu, dan yang gak boleh ketinggalan juga varian RWB alias Red White Blue, warna khas divisi balap Honda HRC..

Last dengan meningkatnya popularitas Marc Marquez, bukan tidak mungkin Honda akan menerapkan striping repsol yang sama di Bebek Underbone nya ini. Ya mungkin baru di terapkan saat Honda Blade FI keluar yang di prediksikan tahun depan nongolnyaa..
Honda CBR150R yang built up aja udah nerapin masa AHM gak sih.. πŸ˜€ Walaupun tulisan One Heart dan Satu Hatinya terpaksa hilang dari striping kali ini..
Lebih bagus mana Repsol dengan desain yang lama atau Repsol desain yang baru ?? πŸ˜€

donnyprabowo

Honda Blade Repsol

Honda Wave Dash_3

Perbandingan Honda Blade Repsol dengan Honda Wave Dash Repsol

Iklan

3 tanggapan untuk “Honda Wave Dash Repsol Edition”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s