Test Ride Vespa Super Tahun 76

SavedPicture (21)

Malam ini, seperti biasa, saya kumpul-kumpul dengan teman-teman saya dari komunitas motor Banjarmasin di sebuah tempat yang di sebut oleh warga Banjarmasin dengan siring.
Pengertian siring sendiri sebenarnya adalah wadah khusus untuk para pejalan kaki yang di buat oleh Pemerintah kota Banjarmasin untuk bisa menikmati sungai Martapura yang membelah kota Banjarmasin sendiri.. 😀

Siring sendiri terbentang di depan Mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin dan menghadap sungai Martapura..
Nah saat ngumpul-ngumpul, temen saya membawa sebuah “mainan” baru yang buat saya begitu asing..
Ya Vespa. Saya sendiri jujur seumur-umur sampe sekarang belum pernah mengendarai motor Vespa..
Karena jujur bukan tipe kendaraan yang saya senangi.. 😀

WP_000814

Nah karena di dorong oleh keinginan untuk mencoba, akhirnya saya pinjem nih motor untuk berkeliling di sekitar komplek Mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.
Pertama kali memakainya rada kagok masbro, gimana gak yang biasanya masukan gigi di kaki, ehh ini di tangan kiri.. Dan di tambah dengan kopling yang cukup keras buat saya..

SavedPicture (22)

Sorry yah gak pake perlengkapan safety riding, jadi jangan di contoh yahh.. hehehehehe..

Setelah di bawah 2 putaran, saya merasakan ini motor sebenarnya nyaman kalo di ajak jalan tidak terlalu slow dan tidak terlalu kencang, yaa medium saja lahh.. 😀 Mesinnya tergolong cepat dengan kubikasi 150cc, mesin 2 tak.. Denger2 sih mayan kenceng nih minum bensinnya, namun yaa namanya juga motor bagi kalangan penghobby, pastinya jarang dipakai dan terawat masbro..
Kalo di bawa pelan ini Vespa, berasa sekali getaran yang di rasakan oleh tangan khususnya bagian pundak masbroo.. Getaran yang berasal dari mesinnya menjalar sampai ke setang..

WP_000817

Saya pikir kurang cocok ini motor di pakai jarak jauh, namun buat teman saya dia malah menikmati memakai motor ini untuk jarak yang jauh namun itu jarang di lakukan karena termasuk collertor item buat si yang punya.. 😀
Last sebuah kesempatan yang berharga bisa merasakan motor lawas yang masih cukup terawat, merasakan motor yang termasuk collector item bagi penunggang Vespa, dan yang pasti mengingatkan kembali rasa lama akan motor 2 tak… Thank’s broo buat Vespanya..

donnyprabowo

 

SavedPicture (24)

 

SavedPicture (23)

 

WP_000819

 

WP_000825

 

WP_000816

 

WP_000826

 

WP_000818

 

WP_000827

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s