Rahasia Garasi Motor Honda Sudah Di buka, Ternyata bukan Motor Baru Honda !!

Streetfire Games

Pemberitaan otomotif beberapa hari ini sempat di kejutkan dengan munculnya sebuah gambar teasur di website resmi Honda, yakni welovehonda.com.. Banyak yang mengira, gambar garasi yang di tampilkan di sana adalah kejutan Honda untuk update produknya, khususnya Honda CB150 Streetfire mas broo..

Para konsumen di Indonesia ternyata rindu agar Honda merilis update dari Honda CB150 Streetfire meliputi bagian tutup tangki yang di buat rata seperti motor2 sport modern lainnya, lalu ada yang berharap rangka teralis nya yang bisa di buat berwarna, sehingga memunculkan aksen keren dan garang layakanya seperti motor2 teralis lainnya macam KTM dan Ducati mas bro..
Namun setelah di tunggu2, akhirnya terlihat bahwa yang sedang di buat oleh Honda adalah sebuah media promosi yang boleh di bilang gak biasa masbro… Honda membuat sebuah game simulasi menggunakan Honda CB150 Streetfire yang di buat dengan sistem kompetisi dan yang menang menjadi Juara Umum akan di ganjar 1 unit Honda CB150 Streetfire, Juara mingguan akan mendapatkan Jaket keren dari Honda..

Streetfire Games 10

Tata cara permainan nya pun cukup mudah, ketika teman2 ingin memulai bermain, streetfire games ini akan mengkoneksikan data2 teman2 memalui Facebook teman2. Jadi dengan kata lain temen2 harus punya facebook untuk bisa ikut bermain games ini.
Setelah itu, data2 temen2 akan langsung terisi seperti nama dan email, cuman kita di minta untuk melengkapi data no telpon yang dapat di hubungi dan Kota tempat tinggal teman2.. Usahakan data yang di berikan dalam kondisi valid yah teman2..
Setelah jadi, teman2 akan di suguhi dengan menu Play, Store, Leaderboard, dan How To Play..

Streetfire Games 1

Streetfire Games 2

Streetfire Games 3

Streetfire Games 4

Saya sudah sempat mencoba untuk memainkan permainan ini dan sumpah berasa kaku mas broo.. 😀 Padahal instruksi games nya pun cukup mudah, hanya menjalankan motor di jalan, kumpulkan point yang ada, dan jangan sampai tabrakan dengan motor lain..
Dan uniknya, walaupun cuman bisa di lihat dari belakang, nampaknya motor yang menjadi motor lain ada saingan dari Honda CB150 sendiri yakni Yamaha V-Ixion Lightning yang bisa di lihat dari bentuk lampu belakangnya mas broo..

Streetfire Games 5

Honda nampaknya sudah mulai memperkuat lagi mengenai branding dari motor sport mereka yang selama ini masih belum bisa Honda rebut tahta raja sport dari Yamaha. Nahh pertanyaannya, mampu kah Honda menggeser kedudukan Yamaha sebagai raja motor sport di Indonesia ?? Whoo knows mas broo.. 😀
Pokoknya kata Honda, Tantang Nyalimu !!

Semoga bermanfaat..

donnyprabowo

Streetfire Games 6

Streetfire Games 8

Streetfire Games 7  copy

Streetfire Games 9

Iklan

2 tanggapan untuk “Rahasia Garasi Motor Honda Sudah Di buka, Ternyata bukan Motor Baru Honda !!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s