Yamaha Jupiter Z1, Raja Balap Injeksi Pertama di Indonesia !!!

DSC02989

Hehehehehehe.. 😀

Sorry artikel yang terlambat keluar, pulang dari Sirkuit Balipat badan pada pegel semua karena perjalanan yang cukup jauh dari Kota Banjarmasin. Sampe rumah langsung istirahat karena hari senin, hari memulai untuk kerja..

Ok siapapun pasti sudah tahu kabar bahwa Yamaha berhasil menjadi juara di gelaran tertinggi balap motor underbone di indonesia, Indoprix seri 2013 baik di kelas IP110 dan IP125. Keberhasilan Yamaha ini di dukung oleh riset yang mendalam dengan berani menurunkan sebuah motor injeksi, yang ketika pertama kali di pakai balap banyak orang yang mencibir dan tidak percaya dengan teknologi injeksi dengan alasan mahal, susah untuk di pahami karena berbasis pada komputerisasi yang belum semua mekanik melek akan hal ini, belum lagi riset yang belum pernah di lakukan oleh Yamaha di tahun sebelumnya.

RTEmagicP_230613-INDOPRIX_SENTUL

Dan sekarang Yamaha berhasil membuktikan ketika 5 race Indoprix yang di gelar selesai dengan baik, Yamaha dengan Jupiter Z1 mampu membalikan fakta di lapangan bahwa mereka berhasil menjadikan Jupiter Z1 menjadi motor bebek injeksi pertama yang mampu menjadi juara di gelaran Indoprix  baik di kelas 110cc dan 125 cc. Kerja keras Yamaha berbuah dengan sangat baik di musim ini.

Dan semoga di tahun depan Yamaha sudah mulai membagikan spek dan ilmu kepada tim-tim bawahannya agar teknologi injeksi bisa di terapkan di seluruh tim balap tanpa terkecuali, karena sebagai mana kita tahu, tahun ini adalah tahun terakhir dimana tim di bawah naungan dari Yamaha boleh menggunakan Yamaha Jupiter Z karbu yang sudah lama tidak di produksi lagi oleh Yamaha.

Soo, ini juga jadi PR penting bagi Yamaha agar tetap bisa konsisten di balap underbone di Indonesia.

donnyprabowo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s